Cara Transfer Pulsa dan Masa Aktif Esia


Cara Transfer Pulsa dan Masa Aktif Esia
Created By : Ariflasco on Jum’at 14 November 2014

Esia merupakan brand layanan provider yang diselenggarakan PT. Bakrie Telecom Tbk menggunakan teknologi CDMA 2000 1x Limited mobility. Artinya layanan mobile yang dibatasi dengan satu kode area. Menggunakan Esia, anda dapat menelepon baik itu telepon lokal, interlokal ataupun telepon internasional. Layanan Esia ini dapat anda peroleh dengan membeli kartu perdana Esia yang disematkan pada handphone CDMA yang mempunyai frekuensi 800 MHZ maupun lewat membeli bermacam handset bundling yang dikeluarkan Esia.


Kartu perdana Esia ditawarkan dengan dua pilihan kartu yakni Perdana Esia Reguler dan Perdana Esia Suka Suka. Dengan Perdana Esia Suka Suka, pengguna boleh menentukan sendiri nomer yang hendak dipakai. Cara Transfer Pulsa Esia Esia menawarkan 2 alternatif layanan yakni Esia prabayar yang mana anda sendiri yang menentukan pemakaiannya sesuai keperluan menggunakan pilihan voucher dari 1000, 5 ribu , 10 ribu, 25 ribu, 50 ribu dan 100 ribu. Kedua adalah Esia pascabayar yang mana anda akan lebih bebas menelepon ke nomer mana saja, dimana saja, dengan tidak direpotkan masalah pulsa sebab penggunaan anda baru ditagih pada bulan berikutnya. Salah satu fitur yang menarik dari Esia ini adalah adanya Esia transfer. Menggunakan fitur Esia Transfer ini anda dapat mengirim ataupun menjual pulsa talktime yang anda miliki kapan pun dan dimana pun. Sekaligus layanan terkini dan pertama di Indonesia ini anda pun dapat mengirimkan atau menjual masa aktif kartu. Sehingga rekan anda yang masih memiliki berlebih pulsa talktime namun hampir memasuki masa tenggang, ketimbang pulsa talktimenya hangus, mereka dapat membeli masa aktif dari anda. Malah anda dapat pula membeli ekstra masa aktif untuk anda sendiri dengan memakai nomer anda sendiri menjadi nomer penerima. Cara transfer pulsa Esia adalah sebagai berikut : 

1. Cara transfer pulsa talktime : ketikkan :TRANSFER<spasi>nominal TalkTime yang akan
Ditransfer<spasi>Nomer Esia penerima dan kode area lalu kirim ke nomer 789 (biaya 550 Rupiah tiap SMS+ppn). 
Misalnya : TRANSFER 5000 02183419411

2. Cara transfer masa aktif : ketikkan: WAKTU<spasi>Jumlah Hari ekstra masa aktif yang akan ditransfer<spasi>Nomer Esia penerima dan kode area lalu kirimkan ke nomer 789 (tarif 250 Rupiah per hari +ppn + biaya 550 per SMS +ppn).
Misalnya : WAKTU 5 02183419411
---------------------------------------------Selamat Mencoba-----------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Citric Acid

Dragon Nest Offline Patch English